Halaman

Selasa, 23 Desember 2014

Pekan Efektif



ANALISIS PEKAN EFEKTIF
SEMESTER GANJIL


Nama Sekolah
: SMA Negeri 1 Pekalongan
Kelas
: X (minat)
Mata Pelajaran
: Bahasa Inggris
Tahun Pelajaran
: 2014/2015


Semester
: 1

Perhitungan Minggu Efektif











No.
Bulan
Jumlah
Jumlah Hari Tidak Effektif
Jum Efektif
Pekan
Hari
Hari
Mg
Tdk Efektif
Keterangan
Hari
Pekan
1
Juli 2014
5
31
4
20

7
2
2
Agustus 2014
4
31
4


27
4
3
September 2014
4
30
4


26
4
4
Oktober 2014
5
31
4


27
5
5
November 2014
4
30
4


26
4
6
Desember 2014
5
31
4
 9

18
3


27
184
24
29

131
22












Perhitungan Jam Tatap Muka
Jumlah Pekan Efektif            :         22
Pekan Cadangan                 :        
Jumlah Jam Per Minggu        :         3  jam tatap muka
Jumlah Jam Seluruhnya        :         66  jam tatap muka










ANALISIS PEKAN EFEKTIF
SEMESTER GENAP
Nama Sekolah
: SMA Negeri 1 Pekalongan
Kelas
: X (minat)
Mata Pelajaran
: Bahasa Inggris
Tahun Pelajaran
: 2014/2015


Semester
: 2

Perhitungan Minggu Efektif











No.
Bulan
Jumlah
Jumlah Hari Tidak Effektif
Jum Efektif
Pekan
Hari
Hari
Mg
Tdk Efektif
Keterangan
Hari
Pekan
1
Januari 2015
4
31
4


27
4
2
Februari 2015
4
28
4


24
4
3
Maret 2015
4
31
4


27
4
4
April 2015
5
30
5
4

21
4
5
Mei 2015
4
31
4


27
4
6
Juni 2015
4
30
4
 6

20
3


25
181
25
10

146
23












Perhitungan Jam Tatap Muka
Jumlah Pekan Efektif            :         23
Jumlah Jam Per Minggu        :         3  jam tatap muka
Jumlah Jam Seluruhnya        :         69  jam tatap muka
Pekalongan, 25 Agustus 2014
Guru mata pelajaran



Siti Nuryani, S.pd
NIP. 1972 0717 1995 122001






ANALISIS SK, KD  PROGRAM TAHUNAN SEMESTER 1
NO
KOMPETENSI DASAR
ALOKASI
WAKTU
1
Teks lisan dan tulis untuk mengucapkan dan merespon ajakan melakukan suatu tindakan.
9
2
Teks lisan dan tulis untuk mengucapkan dan merespon ungkapan simpati.
6
3
Teks lisan dan tulis untuk menyatakan, menanyakan tentang keharusan melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu yang akan datang, saat ini, atau waktu lampau.
6
4
Teks lisan dan tulis tentang menyatakan dan menanyakan kecukupan untuk dapat/tidak dapat melakukan sesuatu sesuai dengan konteks penggunaannya.
6
5
Teks tulis iklan barang, jasa, dan kegiatan (event) di media massa
9
6
Teks recount, lisan dan tulis berbentuk laporan kerja dan uraian peristiwa bersejarah.
6
7
Teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang akan, sedang, dan telah dilakukan/terjadi di waktu yang akan datang (Will dengan Simple, Continuos, Perfect Tense).
6
8
Ulangan Harian 3 x
9
9
Cadangan
6
10
UJIAN SEMESTER 1
3
JUMLAH
66




SEMESTER 2
NO
KOMPETENSI DASAR
ALOKASI
WAKTU
1
Teks narrative lisan dan tulis berbentuk cerita pendek.
9
2
Teks lisan dan tulis tentang menyatakan keterkaitan/sebab akibat sesuai dengan konteks penggunaannya.
9
3
Teks explanation lisan dan tulis tentang gejala alam
6
4
Teks lisan dan tulis untuk menyatakan dan menanyakan keterkaitan antara dua benda atau tindakan
9
5
Perbedaan dan persamaan teks deskriptif dan teks explanation
6
6
Ungkapan Proverb tulis dan lisan.
6
7
Lagu
9
8
Ulangan Harian 3 x
9
9
Cadangan
6
JUMLAH
69



Guru Mata Pelajaran



Siti Nuryani S.Pd
NIP. 1971 0717 199512 2001


Pekalongan, 25 Agustus 2014
Mahasiswa PPL



Frengki Asmar Ardiansyah
NPM. 1176277
Mengetahui,
Kepala SMA Negeri 1 Pekalongan




Drs. Mujiono
NIP. 1966 1020 199203 1004