ANALISIS
PEKAN EFEKTIF
SEMESTER
GANJIL
Nama
Sekolah
|
:
SMA Negeri 1 Pekalongan
|
Kelas
|
:
X (minat)
|
Mata
Pelajaran
|
:
Bahasa Inggris
|
Tahun
Pelajaran
|
:
2014/2015
|
|
|
Semester
|
:
1
|
Perhitungan Minggu
Efektif
No.
|
Bulan
|
Jumlah
|
Jumlah Hari Tidak Effektif
|
Jum Efektif
|
||||||
Pekan
|
Hari
|
Hari
Mg |
Tdk Efektif
|
Keterangan
|
Hari
|
Pekan
|
||||
1
|
Juli 2014
|
5
|
31
|
4
|
20
|
|
7
|
2
|
||
2
|
Agustus 2014
|
4
|
31
|
4
|
|
|
27
|
4
|
||
3
|
September 2014
|
4
|
30
|
4
|
|
|
26
|
4
|
||
4
|
Oktober 2014
|
5
|
31
|
4
|
|
|
27
|
5
|
||
5
|
November 2014
|
4
|
30
|
4
|
|
|
26
|
4
|
||
6
|
Desember 2014
|
5
|
31
|
4
|
9
|
|
18
|
3
|
||
|
|
27
|
184
|
24
|
29
|
|
131
|
22
|
||
Perhitungan Jam
Tatap Muka
Jumlah Pekan Efektif : 22
Pekan Cadangan :
Jumlah Jam Per
Minggu : 3 jam tatap muka
Jumlah Jam
Seluruhnya : 66 jam tatap muka
ANALISIS
PEKAN EFEKTIF
SEMESTER
GENAP
Nama
Sekolah
|
:
SMA Negeri 1 Pekalongan
|
Kelas
|
:
X (minat)
|
Mata
Pelajaran
|
:
Bahasa Inggris
|
Tahun
Pelajaran
|
:
2014/2015
|
|
|
Semester
|
:
2
|
Perhitungan Minggu
Efektif
No.
|
Bulan
|
Jumlah
|
Jumlah Hari Tidak Effektif
|
Jum Efektif
|
||||||
Pekan
|
Hari
|
Hari
Mg |
Tdk Efektif
|
Keterangan
|
Hari
|
Pekan
|
||||
1
|
Januari 2015
|
4
|
31
|
4
|
|
27
|
4
|
|||
2
|
Februari 2015
|
4
|
28
|
4
|
|
|
24
|
4
|
||
3
|
Maret 2015
|
4
|
31
|
4
|
|
|
27
|
4
|
||
4
|
April 2015
|
5
|
30
|
5
|
4
|
|
21
|
4
|
||
5
|
Mei 2015
|
4
|
31
|
4
|
|
|
27
|
4
|
||
6
|
Juni 2015
|
4
|
30
|
4
|
6
|
|
20
|
3
|
||
|
|
25
|
181
|
25
|
10
|
|
146
|
23
|
||
Perhitungan Jam
Tatap Muka
Jumlah Pekan Efektif : 23
Jumlah Jam Per
Minggu : 3 jam tatap muka
Jumlah Jam
Seluruhnya : 69 jam tatap muka
Pekalongan, 25 Agustus 2014
Guru mata pelajaran
Siti Nuryani, S.pd
NIP. 1972 0717 1995 122001
ANALISIS
SK, KD PROGRAM TAHUNAN SEMESTER 1
NO
|
KOMPETENSI
DASAR
|
ALOKASI
WAKTU
|
1
|
Teks
lisan dan tulis untuk mengucapkan dan merespon ajakan melakukan suatu
tindakan.
|
9
|
2
|
Teks
lisan dan tulis untuk mengucapkan dan merespon ungkapan simpati.
|
6
|
3
|
Teks lisan dan tulis untuk
menyatakan, menanyakan tentang keharusan
melakukan suatu tindakan/kegiatan pada waktu yang akan datang, saat ini, atau
waktu lampau.
|
6
|
4
|
Teks
lisan dan tulis tentang menyatakan dan menanyakan kecukupan untuk dapat/tidak
dapat melakukan sesuatu sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
6
|
5
|
Teks
tulis iklan barang, jasa, dan kegiatan (event) di
media massa
|
9
|
6
|
Teks
recount, lisan dan tulis berbentuk
laporan kerja dan uraian peristiwa bersejarah.
|
6
|
7
|
Teks lisan dan
tulis untuk menyatakan dan menanyakan tentang tindakan/kegiatan/kejadian yang akan, sedang, dan telah dilakukan/terjadi di waktu yang akan datang (Will dengan Simple, Continuos, Perfect
Tense).
|
6
|
8
|
Ulangan Harian 3 x
|
9
|
9
|
Cadangan
|
6
|
10
|
UJIAN SEMESTER 1
|
3
|
JUMLAH
|
66
|
SEMESTER
2
NO
|
KOMPETENSI
DASAR
|
ALOKASI
WAKTU
|
1
|
Teks
narrative lisan dan tulis berbentuk
cerita pendek.
|
9
|
2
|
Teks
lisan dan tulis tentang menyatakan keterkaitan/sebab akibat sesuai dengan
konteks penggunaannya.
|
9
|
3
|
Teks
explanation lisan dan tulis tentang
gejala alam
|
6
|
4
|
Teks lisan dan
tulis untuk menyatakan dan menanyakan keterkaitan
antara dua benda atau tindakan
|
9
|
5
|
Perbedaan dan persamaan teks deskriptif dan teks explanation
|
6
|
6
|
Ungkapan Proverb
tulis dan lisan.
|
6
|
7
|
Lagu
|
9
|
8
|
Ulangan Harian 3 x
|
9
|
9
|
Cadangan
|
6
|
JUMLAH
|
69
|
Guru Mata
Pelajaran
Siti Nuryani S.Pd
NIP. 1971 0717 199512 2001
|
Pekalongan, 25 Agustus 2014
Mahasiswa PPL
Frengki
Asmar Ardiansyah
NPM. 1176277
|
Mengetahui,
Kepala
SMA Negeri 1 Pekalongan
Drs. Mujiono
NIP. 1966 1020 199203 1004